Pages

Saturday, September 17, 2016

Dajjal Dipercaya Akan Muncul Di Pulau Ini

Apakah kamu pernah mendengar pulau Socotra? Kalau belum pernah berarti kamu perlu tahu lebih banyak soal pulau ini, konon pulau ini dikenal sebagai pulau yang hilang alias the lost word, dan katanya pulau ini dipercaya sebagai tempat persembunyian Dajjal, what!!!

Terlepas dari itu semua, ternyata UNESCO sudah lama menganugerahi pulau ini sebagai salah satu warisa dunia. Tapi anehnya jarang sekali wisatawan yang berkunjung kesini. Entah kenapa tapi mungkin 4 poin berikut bisa menjelaskannya.

1. Letak Socotra yang sering terlewatkan
Letak Socotra
Pulau Socotra
Ngomongin soal Socotra, selain menyimpan hal-hal yang aneh, ternyata pulau ini juga dipercaya sebagai tempat lahirnya Dajjal atau Messiah palsu dalam Islam. Hal ini juga dibuktikan dengan beberapa hadist yang konon menunjukkan jika Socotra merupakan tempatnya makhluk bermata satu tersebut!

2. Pulau terpencil yang menyimpan hal-hal yang sangat aneh.
Tumbuhan dan Hewan di Pulau Socotra
Mungkin kalian penasaran, sama kalimat "selain menyimpan hal-hal yang aneh" di poin sebelumnya, emang hal-hal aneh apa sih yang tersimpan di Socotra?

Dilihat dari flora dan fauna, pulau ini menyimpan hewan-hewan yang unik, menurut data yang ada, pulau ini memiliki tumbuhan yang bikin dunia menganga.

Salah satunya pohon darah naga. Bentuknya yang mirip payung nggak bikin pohon ini dikatakan pohon biasa, tapi coba aja kalau kamu mengupas kulitnya, pohon ini akan mengeluarkan getah yang mirip banget seperti darah! Hiiii...

3. Penduduknya yang sangat kuno.

Penduduk Pulau Socotra
Meskipun terpencil, pulau ini juga dihuni oleh manusia lho. Menurut informasi yang beredar, setidaknya ada 40 ribu jiwa yang mendiami pulau ini, dan anehnya penduduk disana memiliki kebudayaan yang sangat kuno. Contohnya adat istiadatnya masih sama seperti ribuan tahun lalu. Bahkan termasuk perdagangan, mereka masih memakai sistem barter.

4. Dipercaya sebagai tempat persembunyian dajjal.
Ilustrasi
Nah ini nih yang ngeri, menurut Islam, pulau ini dipercaya sebagai tempat tinggal Dajjal, lebih jauh lagi Islam mengatakan kalau si Messiah palsu ini sekarang tengah berdiam di sebuah tempat di Bumi dan akan muncul ketika waktunya tiba. Hal ini juga sudah didukung dengan hadist yang berkata demikian.
Nabi mengisahkan sekelompok pelaut Arab yang kesasar di sebuah pulau. Nah, di pulau ini para pelaut tersebut bertemu dengan sosok tinggi besar yang mengaku sebagai Dajjal. Ketika Nabi ditanya perihal letak pulau tersebut, beliau menunjuk timur sambil mengatakan laut Yaman.
 Dari sini bisa diasumsikan kalau pulau yang ditunjuk oleh Nabi ya Socotra ini.

Ditulis Oleh : Irvan Ardea | Thanks For Visiting

Iqballz Shinobee Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Dajjal Dipercaya Akan Muncul Di Pulau Ini. Dengan url http://info-irvan.blogspot.com/2016/09/dajjal-dipercaya-akan-muncul-di-pulau.html. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ambil dengan syarat dan ketentuan jika anda ingin meng copy-paste tolong berikan sumbernya dan baca terlebih dahulu Terima Kasih...

:: Kumpulan Informasi Dunia ::


Comments
1 Comments

1 comment:

Peraturan Berkomentar :

1. Berkomentarlah Sesuai Artikel.
2. Untuk Berkomentar Gunakan (OpenID / Google+ / Facebook).
3. Berkomentarlah Dengan Bahasa Yang Jelas.
4. Relevan.
5. Sopan.

Dilarang :

1. SPAM.
2. Link Aktif.
3. Promosi (Iklan).
4. OOT (Out Of Topic).

FollowLike Share It Get Website Traffic