Pages

Monday, March 6, 2017

5 Pulau Di Indonesia Yang Terancam Akan Tenggelam

Pulau Jawa akan tenggelam di masa yang akan datang??
Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki begitu banyak pulau, menurut data yang bisa dilihat di Wikipedia, ada lebih dari 17.000 pulau di Indonesia. Mulai dari pulau yang besar sampai pulau yang kecil terbentang dari Sabang sampai Merauke.

Tetapi Indonesia sebenarnya terancam oleh naiknya air laut yang setiap waktunya terus bertambah. Hal ini akan berdampak pada beberapa pulau di Indonesia yang akan tenggelam di tahun-tahun mendatang.

Berikut 5 pulau di Indonesia yang terancam tenggelam di masa yang akan datang :

1. Pulau Kelor
5 Pulau di Indonesia yang Terancam Akan Tenggelam
Pulau Kelor
Pulau Kelor termasuk dalam gugusan Kepulauan Seribu, Jakarta, yang diprediksi dalam 40 tahun mendatang akan tenggelam. Luas pulau ini pada tahun 1980 adalah satu setengah hektar, namun saat ini luas Pulau Kelor hanya tersisa satu hektar saja. Abrasi dan pemanasan global menjadi penyebab utama dari terkikisnya luas pulau ini.

2. Pulau Sentut
5 Pulau di Indonesia yang Terancam Akan Tenggelam
Pulau Sentut
Pulau Sentut merupakan pulau terluar di Indonesia yang terletak di perairan laut China Selatan dan diantara perbatasan Indonesia dengan Malaysia, tepatnya kabupaten Bintan, provinsi Kepulauan Riau. Luas pulau ini tidak sampai 2 hektar, namun saat ini luas dan ketinggiannya semakin berkurang karena abrasi dan penambangan bauksit (biji utama aluminium). Meski tidak berpenghuni, Pulau Sentut sering dijadikan sebagai tempat transit oleh TKI ilegal yang akan ke Malaysia.

3. Pulau Padang
5 Pulau di Indonesia yang Terancam Akan Tenggelam
Pulau Padang
Pulau Padang yang berada di provinsi Riau ini terancam tenggelam akibat pembukaan hutan lahan gambut yang terus-menerus dilakukan. Padahal rawa gambut yang dihilangkan dari Pulau Padang merupakan benteng utama pulau di pesisir dari ancaman abrasi dan meningkatnya permukaan laut.

4. Pulau Tembora
5 Pulau di Indonesia yang Terancam Akan Tenggelam
Pulau Tembora
Pulau Tembora di wilayah Riau dengan luas 200 hektar ini terancam tenggelam akibat aktifitas penambangan bauksit. Jika tidak dilakukan penambangan, sebenarnya pulau ini memiliki luas yang jauh lebih besar. Namun kini garis terluar dari Pulau Tembora sebenarnya masih terlihat, tapi sudah berada di bawah air.

5. Pulau Bali
5 Pulau di Indonesia yang Terancam Akan Tenggelam
Pulau Bali
Pulau Bali diperkirakan tenggelam akibat proyeksi curah hujan jangka panjang yang meningkat. Hal ini menyebabkan curah hujan bertambah sebesar setiap lima tahun. Luas Pulau Bali saat ini 5632 km persegi, namun pada tahun 2050 diperkirakan akan terendam seluas 489 km. persegi, itupun akan terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Akibat lainnya yang muncul yaitu terpisahnya Pulau Bali menjadi dua sisi.


Itulah daftar 5 pulau di Indonesia yang terancam tenggelam. Sebagai negara kepulauan, Indonesia memang sudah pasti menghadapi ancaman nyata terhadap naiknya permukaan air laut akibat pemanasan global. Bahkan diperkirakan masih banyak lagi pulau-pulau lainnya yang juga ikut tenggelam nantinya.

Saturday, December 31, 2016

6 Bencana Alam Mengerikan Di Tahun 2016

Tak terasa hari ini adalah hari terakhir di tahun 2016. Tentunya banyak sekali kenangan indah di tahun 2016 ini. 

Tetapi tahun 2016 tak hanya meninggalkan kenangan manis saja. Ada banyak bencana yang terjadi di berbagai penjuru dunia. Nggak cuma satu atau dua orang yang jadi korban, ada jutaan orang menangis, terluka, dan kehilangan nyawa karena bencana. Berikut ini adalah 6 bencana yang paling menyayat hati yang terjadi di 2016.

1. Kekeringan di Zimbabwe
Kekeringan yang terjadi di Zimbabwe
Bencana paling menarik simpati dunia adalah kekeringan yang melanda Zimbabwe. Bahkan, pada bulan Februari 2016 lalu, Zimbabwe dinobatkan sebagai 'state of disaster' atau negara bencana oleh Robert Mugabe, Presiden Zimbabwe.

Gimana nggak menguras airmata, kemarau panjang itu mengakibatnya banyak orang mati kelaparan dan kehausan. Hampir 4 juta orang menderita dan kekurangan pangan.

2. Badai Matthew
Badai Matthew
Lebih dari 1600 orang meninggal dunia karena badai ini. Nggak cuma korban jiwa, kerugian materil ditafsir hingga puluhan juta dolar AS. Badai ini termasuk yang paling parah kedua yang terjadi sepanjang sejarah. Nggak cuma satu negara, badai ini melanda beberapa negara di antaranya Haiti, Kuba, bagian barat Atlantik, Republik Dominika, Kepulauan Lucayan, dan beberapa lainnya. Yang paling parah, terjadi banjir bandang yang melanda Carolina Utara setelah badai menerjang.

3. Kebakaran di California
Kebakaran di California
Setengah juta hektar tanah terbakar habis setelah api melahap California. Bencana mengerikan ini mengkibatkan 100 juta pohon mati. Nggak kebayang betapa besarnya api yang menyala saat itu.

4. Gempa Italia
Gempa Italia
Beberapa bulan yang lalu, dunia juga berduka setelah terjadi gempa dahsyat di Italia. Setelah kejadian itu, beragai macam doa serta video yang menggambarkan suasana mencekam saat gempa tersebar di media sosial. Kalau kamu sempat melihat, pasti merinding. Ada 247 orang meninggal dunia akibat bencana tersebut.

5. Gempa Myanmar
Gempa Myanmar
Belum selesai duka dunia akibat gempa di Italia, disusul oleh gempa lain yang terjadi di Myanmar. Hanya dalam waktu beberapa jam setelah Italia, penduduk Myanmar juga harus merasakan goncangan besar.

6. Banjir di Louisiana
Banjir Louisiana
Nggak kalah dahsyat, banjir bandang menerpa Louisiana. Ada enam sungai yang meluap dan menenggelamkan banyak wilayah di Louisiana. Banjir ini bahkan tercatat sebagai salah satu paling buruk dialami oleh Lousiana selain badai Sandy.

Gimana guys? Ternyata di tahun 2016 terjadi banyak sekali bencana dahsyat yang menimbulkan banyak korban. Semoga aja tahun 2017 nanti nggak ada lagi duka atau bencana yang dahsyat.

Tuesday, December 13, 2016

Inilah Yang Terjadi Jika Bumi Dan Mars Bertukar Tempat

Apakah kalian pernah membayangkan gimana jadinya kalau posisi Bumi ditukar dengan posisi Mars? Emang sih terkesan fantasy tapi kadang kita harus tahu dampaknya kalau hal ini benar-benar terjadi.

Berikut beberapa dampak yang akan diterima Bumi seumpama kedudukannya agak digeser sedikit atau bahkan ditukar dengan planet lain, semisal Mars.

1. Suhu Bumi akan menurun drastis
Ilustrasi
Mungkin kita sering mendengar istilah Global Warming alias pemanasan global yang mengangkat tentang dampak rumah kaca bagi Bumi. Global Warming sendiri merupakan masalah global yang dapat mengancam keselamatan manusia, jika tidak secepatnya ditanggulangi, maka bisa saja kehidupan akan berakhir.

Sekarang, coba bayangkan jika posisi Bumi ditukar dengan Mars, yang ada malah kebalikannya, suhu Bumi bakal menurun drastis dan tidak munutup kemungkinan Bumi bakal mengalami zaman es.

2. Menurunnya intensitas cahaya Matahari
Bumi dari luar angkasa
Karena posisinya sudah berpindah ke Mars, begitu juga sebaliknya. Maka intensitas cahaya Matahari bakal menurun. Berkurangnya cahaya Matahari tentu tidak menguntungkan bagi makhluk hidup.

Salah satunya soal fotosintesis, proses penting ini akan berkurang jauh jika dibandingkan sebelumnya, otomatis berdampak pada kelaparan, gizi buruk, dan juga berakhir dengan kematian.

3. Atmosfer kian menipis
Atmosfer Bumi
Kita pasti tahu gunanya atmosfer itu apa, selain sebagai shield atau pelindung, atmosfer juga berfungsi untuk menghancurkan benda-benda luar angkasa yang masuk ke Bumi.

Bila posisi Bumi berada di Mars, maka lapisan pelindung atmosfer tadi akan berkurang, dampaknya ya Bumi semakin rentan dari segala ancaman. Bayangin deh gimana rasanya ada meteor sebesar lapangan bola masuk di samping rumahmu. Ngeri kan? 😱😱

4. Mars Jadi Tempat yang Paling Nyaman
Ilustrasi Planet Mars akan berubah seperti bumi sekarang
Berbanding terbalik dengan nasib Bumi, Mars bakal menjadi planet yang layak huni jika berada di posisi Bumi. Disini Mars akan mendapatkan cahaya yang melimpah sehingga kondisi permukaannya lebih hangat.

Tak cuma itu saja, cahaya matahari juga akan membuat gas-gas terangkat ke permukaan sehingga menciptakan atmosfer.

Baca Juga :

Wednesday, December 7, 2016

5 Kota Besar Yang Terancam Akan Tenggelam

Apa yang terlintas di pikiran kalian saat mendengar kata Atlantis? Pasti kalian akan berpikir tentang suatu kota yang hilang. Atau mungkin diantara kalian mengira itu hanyalah dongeng semata.

Namun sebenarnya jika kita melihat secara ilmiah itu mungkin saja terjadi. Baik terjadi karena bencana alam ataupun karena hal-hal yang terjadi karena dampak yang dilakukan oleh manusia.

Dan berikut ini adalah kota-kota yang terancam tenggelam beberapa tahun tenggelam.

1. Bangkok

Bangkok
Banyak turis dan wisatawan manca negara yang datang ke kota ini hanya untuk berlibur. Kota Bangkok yang merupakan ibukota negara Thailand adalah sebuah kota yang sedang mengalami perkembangan progresif. Namun di balik itu semua Bangkok sedang menanam bom waktunya sendiri dengan membuat banyak gedung bertingkat dalam waktu dan jarak yang sangat berdekat-dekatan.

Para peneliti mengungkapkan bahwa Bangkok ingin mengubur dirinya sendiri. Bukan tanpa sebab peneliti berbicara seperti ini seorang ahli tata kota yang tak mau disebutkan namanya mengatakan. Setiap tahunnya Bangkok terus mengalami penurunan tanah, dan ditemui rongga-rongga air yang membuat tanah di bawah permukaan tanah Bangkok menjadi rapuh.

2. San Fransisco

San Francisco
Coba tebak gambar jembatan merah di atas, jembatan itu berada dimana? Kalian pasti tahu bahwa itu adalah jembatan penghubung Golden Gate yang berada di San Fransisco. Namun sayangnya ada yang kalian tidak tahu tentang sesuatu hal yang besar dan bisa saja menimpa San Fransisco kapan pun.

Kota ini merupakan kota besar terpadat kedua di Amerika Serikat. Namun baru-baru ini peneliti menyatakan bahwa kota ini bertumpu pada sebuah lempeng patahan besar yang jika terjadi sedikit saja gempa bumi berkekuatan tinggi akan meluluh-lantakan kota tersebut. Bukan itu saja jika gempa berkekuatan besar itu cukup lama mengguncang San Fransisco maka kota San Fransisco tinggalah nama beserta kenangan indahnya.

3. Venice

Venice
Bagi para traveler, Venice merupakan satu destinasi yang harus dikunjungi. Venice merupakan kota di atas air yang berada di Italia. Biarpun diakui atas keindahannya tapi banyak orang tidak tahu bahwa di balik keindahan itu menyimpan satu bencana besar yang bisa terjadi kapan pun.

Menurut para ahli tata kota Venice akan benar-benar hilang dalam beberapa dekade ke depan. Bukan tanpa alasan para ahli tata kota ini mengatakan seperti itu. Kota Venice terus saja mengalami kenaikan permukaan air ini artinya tanah di kota Venice terus saja mengalami keamblasan. Ditambah lagi ada saja rumah yang dibangun setiap tahunnya.

4. Naples (Napoli)

Napoli
Kota Naples atau yang saat ini dikenal sebagau kota Napoli merupakan kita terbesar ketiga setelah Roma dan Milan. Naples termasuk dalam kota-kota tertua yang hingga sekarang masih ada. Di Naples ada sebuah gunung berapi aktif bernama Vesuvius. Gunung ini masih aktif dan terakhir meletus adalah tahun 79 M dan menghilangkan peradaban kota Pompeii seperti yang digambarkan dalam film Pompeii. Dan kali ini kota Naples yang terancam akan tenggelam dan hilang jika gunung api Vesuvius tiba-tiba meletus.

5. Meksiko

Meksiko
Negara yang sekaligus beribukota yang sama ini adalah negara di benua Amerika tepatnya berada di Amerika tengah. Meksiko terkenal sekali dengan gembong narkoba dan para kartel mafia. Bukan itu saja, bahkan Meksiko menjadi salah satu kota yang berbahaya bagi para wisatawan mancanegara. Namun ada yang perlu kita tahu bahwa Meksiko terancam tenggelam.

Ini terjadi karena setiap tahun. Kota Meksiko terus mengalami penurunan tanah rata-rata 4 inci, yang artinya dalam waktu beberapa dekade ke depan kota ini akan tenggelam. Perlu diketahui para ilmuwan mengatakan bahwa kota Meksiko dibangun di atas danau yang mengering.

Wednesday, November 23, 2016

4 Tempat Terlarang Untuk Dikunjungi

Bumi adalah tempat tinggal manusia yang 1/3 bagiannya adalah daratan. Namun dari itu Bumi memiliki banyak hal yang belum diketahui dan masih misterius.
Ada bagian-bagian yang memang terlarang untuk diketahui. Entah karena satu hal dan lain sebab beberapa tempat ini menjadi terlarang.
Langsung saja berikut 4 Tempat Terlarang Di Bumi Untuk Dikunjungi :
1. Gunung Cheyenne, Amerika
Ilustrasi Gunung Cheyenne
Mungkin banyak yang tidak dimana letak gunung Cheyenne sampai menjadi terlarang bagi manusia. Gunung Cheyenne yang berada di negara bagian Colorado, Amerika Serikat ini dijadikan tempat untuk pusat militer sekaligus bunker nuklir. Tempat ini dijaga ketat oleh Angkatan Udara Amerika, bahkan dari radiasi 5 km dari tempat itu.
Disebut-sebut oleh beberapa sumber bahwa tempat ini nantinya hanya akan dimasuki oleh para petinggi negara jika terjadi bencana ataupun keadaan yang mengancam negara. Hebatnya bunker itu dibuat dari batu granit yang berada di bawah tanah sedalam 600-an meter. Dan diklaim mampu menahan ledakan setara 30 megaton nuklir. Ini sebabnya tidak boleh ada warga umum biasa boleh mendekat ke daerah ini.
2. Pusat Arsip Rahasia Vatikan
masukkan deskripsi gambar disini
Pusat Arsip Vatikan
Pusat Arsip Rahasia Vatikan ini menjadi sebuah tempat yang dilarang untuk dimasuki manusia umumnya. Bukan itu saja biar pun bentuknya seperti pusat arsip biasa, tetapi hanya orang yang sudah mendapatkan izin dari Paus. Jika kalian pernah menonton film Angels And Demon yang salah satu pemainnya adalah Tom Hanks, dimana film itu telah diperlihatkan bahwa seseorang tanpa izin tidak dapat masuk bukan saja karena harus dipatuhi namun juga pusat arsip rahasia Vatikan ini dibekali dengan pengamanan teknologi canggih tingkat tinggi.
Bagi seseorang yang ingin membaca buku dari pusat arsip ini harus meminta ijin, itupun kalau dibolehkan. Bagi seseorang yang pernah masuk ke dalam pusat arsip ini mengatakan, bahwa deretan buku-buku itu berjejer sepanjang 84 km (kira-kira jarak Magelang-Semarang😮) . Dan bagi siapa yang masuk tanpa izin akan mendapat hukuman berat.
3. Pulau Ular Brasil
masukkan deskripsi gambar disini
Pulau Ular
Pulau yang memiliki nama resmi Ilha De Queimada Grande itu adalah pulau yang dilarang oleh pemerintah Brasil untuk dimasuki oleh manusia. Bukan tanpa sebab pemerintah Brasil melarang memasuki pulau ini. Pulau yang hanya seluas 110 HA ini dijuluki sebagai pulau ular.
Dalam satu pulau ini diketahui ada sekitar 4000 ular yang hidup, bahkan diketahui ada ular paling mematikan di dunia yang berada dalam pulau ini, yaitu ular kepala emas. Bisa racunnya dapat mematikan burung dalam seketika bahkan jika manusia terkena gigitannya dapat menyebabkan kematian yang instan. Mengerikan 😱!
4. Pangkalan Dulce, Amerika
masukkan deskripsi gambar disini
Lokasi Pangkalan Dulce
Sepertinya Amerika memang memiliki banyak tempat yang dilarang untuk dimasuki. Entah mungkin banyak penelitian yang tidak boleh diketahui oleh manusia. Salah satunya adalah satu tempat di daerah New Meksiko, Amerika Serikat. Tempat ini dulunya dibuat oleh seseorang bernama Paul Bennewitz seorang pengusaha yang mengaku telah menyadap saluran komunikasi Alien. Setelah itu kabar adanya laboratorium yang digunakan militer AS dan Alien mencuat.
Sayangnya tempat itu sampai saat ini belum ada yang mampu memasukinya. Terlebih lagi setelah kabar tentang meninggalnya seseorang bernama Phil Schneider yang sangat mengenaskan. Setelah diselidiki oleh pihak berwenang di sana, Phil berusaha membangun jalan menuju ke atas dimana markas Alien itu berada. Sampai saat ini belum ada yang mampu lagi masuk ke pangkalan Dulce.

Monday, October 10, 2016

12 Bangunan Yang Dipercaya Dibangun Oleh Makhluk Halus

Memang kadang tidak masuk akal ada bangunan-bangunan yang dibangun di luar nalar manusia. Bangunan-bangunan tersebut unik dan besar, bahkan arsitek-arsitek pun geleng-geleng melihat keberadaan bangunan itu.
Mari kita simak bangunan-bangunan tersebut.

1. Candi Prambanan, Indonesia
Candi Prambanan
Berdasarkan legenda masyarakat, candi ini dibangun oleh Bandung Bondowoso sebagai syarat dari Loro Jongrang agar lamarannya diterima. Ia diminta untuk membuat telaga dan seribu buah candi tetapi dalam waktu satu malam. Namun kesaktian Bandung Bondowoso juga dibantu oleh ribuan jin untuk melancarkan tantangan tersebut.

2. Sumur Raksasa Jalatunda, Indonesia
Sumur Jalatunda
Sumur raksasa ini dipercaya sebagai telaga yang dibuat oleh Bandung Bondowoso untuk memikat Loro Jongrang supaya menjadi istrinya. Terletak di Dieng, Jawa Tengah. Pembuatan sumur raksasa ini juga mendapatkan bantuan dari ribuan jin. Mitos yang berada di sumur raksasa Jalatunda yang konon katanya barang siapa dapat melempar batu hingga ke ujung dinding sumur maka cita- cita dan harapannya akan tercapai namun semua itu tergantung dengan sugesti masing-masing.

3. Masjid Nando di Mali, Afrika Barat
Masjid Nando
Jika anda melihat struktur bangunannya tidak terlihat seperti masjid pada umumnya. Bahan utama masjid ini adalah lumpur. Uniknya ada jejak kaki raksasa pada salah satu sisinya. Banyak orang yang beranggapan bahwa kaki itu adalah kaki dari penguasa jin muslim yang ada di Mali.


Jejak kaki raksasa di salah satu sisi Masjid Nando

4. Jembatan Iblis (Devils Bridge), Ceredigion Inggris
Jembatan Iblis
Jembatan ini terletak  di jurang curam sehingga mustahil manusia bisa membangunnya. Orang-orang yakin kalau jembatan itu dibangun oleh iblis dimana harus meminta tumbal dalam proses pembangunannya. Konon dalam satu malam, jembatan tersebut telah berdiri tegak.

5. Piramida dan Spinx, Mesir
Piramida dan Spinx
Sangat tidak masuk akal jika manusia yang membangun piramida dan spinx. Bangunan-bangunan sudah ada pada ratusan tahun sebelum Masehi. Siapa yang bisa membayangkan bagaimana teknologi saat itu yang sudah sangat maju. Meskipun tidak ada bantuan alat-alat berat, di dalam piramida pun memiliki sistem mekanik yang maju.

6. Reruntuhan, Syria
Reruntuhan di Syria
Reruntuhan ini dipercaya ada pada jutaan tahun sebelum piramida ada. Wah lebih tua dong! Berdasarkan keterangan penduduk setempat, bangunan misterius ini konon didirikan oleh makhluk gaib. Lokasi penemuan batuan ini sangat terpencil dan tidak ditemukan tanda-tanda pemukiman di sekitarnya.

7. Jembatan Adam, India
Jembatan Adam
Masyarakat setempat percaya bahwa jembatan ini dibangun oleh Rama dengan jutaan pasukan kera untuk menyelamatkan Sinta yang diculik oleh Rahwana. Jembatan ini merupakan rangkaian batu kapur buatan yang terletak di dekat pulau Manar di dekat Sri Lanka dan Rameswaram di pantai Tenggara India. Muslim India/srilanka menyebutnya Adam bridge karena percaya dulunya ini adalah jembatan yg dilalui Adam as. untuk mencapai Srilanka. Diperkirakan rantai batuan kapur beting ini telah berumur 1,750,000 tahun.

8. Jembatan Lempengan Batu, Inggris
Jembatan Lempengan Batu
Jembatan batu sepanjang 54 meter ini telah telah berusia lebih dari 3000 tahun. Konon lempengan batu ini dibangun oleh Iblis untuk berjemur. Legenda juga menyebutkan bahwa iblis tersebut akan membunuh siapapun yang melewati jembatan. Bahkan seekor kucing yang melewati jembatan tersebut lenyap begitu saja.  17 Lempangan batu berjejer membentang menjadi sebuah jembatan yang melintasi sungai Barley di Somerset Inggris.

9. Danau Lonar, India
Danau Lonar
Danau yang memiliki air asin ini kemudian dikenal dengan nama Danau Lonar. Dikisahkan Dewa Wisnu membunuh iblis dan menghempaskannya ke bumi karena telah menyebabkan masalah di bumi. Iblis ini bernama Labanasur.  Lubang besar tempat jatuhnya Labanasur akhirnya terisi air dan membentuk sebuah danau.

10. Yonaguni, Jepang
Yonaguni
Bangunan yang diperkirakan berusia 5000 hingga 8000 tahun ini berbentuk puing batuan seperti sebuah candi. Bangunan yang berada di lepas Pantai Yonaguni, kepulauan Ryukyu di negara Jepang. Masyarakat percaya bahwa bangunan ini dibangun oleh mahluk laut.

11. Stonehenge, Inggris
Stonehenge
Konon katanya, penyihir Merlin yang memindahkan batu-batu dari Afrika dengan kekuatan gaibnya. Selain itu ada pula batu tumit (heelstone) yang memiliki mitos atau cerita rakyat sebagai berikut. Setan membawa batu ini dari seorang wanita di Irlandia, membungkusnya, dan membawanya ke dataran Salisbury. Salah satu dari batu tersebut jatuh ke dalam Sungai Avon, dan batu yang tersisa dibawa ke dataran tersebut. Setan tersebut kemudian berteriak, "Tidak seorang pun akan tahu bagaimana batu ini dibawa ke sini!" Seorang pendeta menjawab, "Itu yang kaupikirkan!" Setan kemudian melemparkan salah satu batu kepadanya dan mengenai tumitnya. Batu tersebut kemudian menancap di tanah dan berada di tempat tersebut hingga saat ini.

12. Piramida Penyihir, Mexico
Piramida Penyihir
Legenda mengatakan bahwa bangunan ini dibangun dalam satu malam secara gaib oleh kurcaci. Kurcaci itu lahir dari telur yang ditemukan oleh seorang penyihir dekat Uxmal. Ia lahir dengan kemampuan untuk memprediksi masa depan, sehingga disebut Penyihir.

Friday, September 23, 2016

5 Bukti Alien Pernah Mengunjungi Bumi

Banyaknya penampakan Alien menjadi bahan perbincangan di berbagai kalangan. Meskipun masih belum bisa dipastikan, namun hal ini tetap jadi misteri terbesar di dunia.


Banyak orang yang berpikir jika Alien itu hanya sebuah mitos yang dibesar-besarkan. Selain banyaknya penampakan video maupun foto yang muncul, ternyata banyak juga benda-benda aneh yang diduga merupakan peninggalan Alien. Nah bagi yang nggak percaya sama yang namanya alien, ini bukti-bukti kalau Alien pernah mampir ke Bumi.

1. Insiden Roswell 1947
Insiden Roswell
Hingga sekarang, Insiden Roswell 1947 masih menjadi misteri terbesar di dunia. Bahkan, insiden yang terjadi di Meksiko ini terkesan ditutupi oleh pihak pemerintah. Entah apa yang ditutupi, namun yang pasti hal itu ada kaitannya dengan UFO dan Alien. Banyak saksi yang mengatakan bahwa mereka melihat objek aneh mirip piring terbang yang jatuh di daerah Roswell. Hal ini juga diperkuat dengan penemuan sebuah piring terbang oleh Roswell Army Air Field.

Bahkan salah satu tentara yang ikut jadi saksi mata di Insiden Roswell yaitu Major Jesse Marcel, ikut angkat bicara. Dia mengatakan bahwa objek yang jatuh itu memang sebuah piring terbang dan terdapat mayat Alien di dalamnya. Alien itu juga sempat diotopsi oleh pihak pemerintah.

2. Microchip di Tengkorak Napoleon Bonaparte
Microchip
Salah satu ilmuwan terkenal di dunia, Dr. Andre Dubois terkejut saat menemukan sebuah benda aneh mirip microchip yang tertanam di tengkorak pemimpin terbesar Perancis yaitu Napoleon Bonaparte. Banyak dari para ilmuwan berpendapat bahwa Napoleon pernah diculik oleh bangsa Alien. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Dr. Dubois yang mengatakan jika Napoleon pernah menghilang selama beberapa hari pada tahun 1794 saat berumur 25 tahun. Dia juga berpendapat jika microchip tersebut memiliki peran besar dalam kesuksesan Napoleon Bonaparte.

3. Benda Mirip Ponsel Berusia Ratusan Tahun
Ponsel Ratusan Tahun
Selanjutnya ada ponsel misterius yang ditemukan arkeolog di Austria. Bentuk dari ponsel ini mirip dengan Nokia 3310, namun anehnya ponsel ini ternyata telah berusia ratusan tahun. Ponsel aneh itu juga dilengkapi dengan simbol-simbol aneh yang terletak di bagian keypad. Para arkeolog berpendapat jika ponsel tersebut merupakan alat komunikasi Alien di masa lalu.

4. Lukisan "The Madonna With Saint Giovannino"
The Madonna With Saint Giovannino
Bukan hal yang biasa lagi jika lukisan-lukisan jaman dahulu memiliki misteri yang besar. Contohya lukisan Monalisakarya Leonardo da Vinci, hingga sekarang masih belum diketahui siapa wanita yang ada di lukisan itu. Tidak terkecuali lukisan karya Domenico Ghirlandaio berjudul The Madonna With Saint Giovannino.

Jika diperhatikan dengan seksama pada lukisan tersebut nampak sebuah objek mirip piring terbang. Entah itu memang gambar dari piring terbang atau sebuah gambar benda lain, hingga sekarang masih jadi misteri.

5. Vimanas
Vimanas
Jika diartikan Vimanas memiliki arti mesin yang bisa terbang. Arti dari nama tersebut bisa jadi acuan jika mesin tersebut merupakan UFO. Bahkan dalam beberapa hieroglyph, mesin terbang tersebut juga bisa digunakan untuk keluar dari Bumi dan menjelajah luar angkasa. Penganut agama Hindu mempercayai jika benda ini merupakan kendaraan dewa-dewa mereka.
FollowLike Share It Get Website Traffic